0821 225 640 48 admin@pemenangsejati.com

About Us

Semua bermula dari rasa jatuh cinta saya terhadap kopi Indonesia ketika sedang kuliah di Australia di awal tahun 2000 an. Setiap kali mencoba kopi enak selalu ada komponen kopi Indonesia di kopi tersebut namun setiap kali pulang ke Indonesia untuk liburan terasa sulit sekali untuk mencari kopi terbaik Indonesia.

Di pertengahan tahun 2011, akhirnya saya memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan mendirikan Amstirdam Coffee sebagai bentuk kecintaan saya terhadap kopi terbaik Indonesia.

Bermodalkan pengalaman dan etos kerja di perusahaan- perusahaan besar di Australia, saya akhirnya nekat untuk terjun di dunia usaha kopi dengan menggunakan roaster 1kg buatan lokal.

Bermula dari kami berdua, Franky Hartanto dan saya berusaha untuk memperkenalkan kopi terbaik Malang di Malang sebelum kopi- kopi tersebut masuk ke pasar Export hingga kini memiliki cabang di 4 lokasi dan keluarga lebih dari 50 staff.

Nama Amstirdam terinsipirasi dari nama Gabungan Kelompok Tani di Malang Selatan yang menyebut diri mereka sebagai petani kopi Amstirdam ( Ampel Gading, Sumber Manjing Wetan, Tirtoyudo dan Dampit) 4 kecamatan penghasil kopi di Kabupaten Malang yang sudah terkenal sejak jaman Belanda.

Diawal berdirinya Amstirdam Coffee & Roastery, usaha yang ditawarkan adalah roastery saja, namun seiring dengan perjalanan waktu dan karena banyaknya permintaan pelanggan untuk bisa mencoba kopi kami sebelum dibeli dan dibawa pulang, didirikanlah cafe sebagai penunjang penjualan.

Di tahun 2017 kami berkesempatan untuk upgrade mesin roaster ke roaster import dengan kapasitas 15kg per batch untuk menunjang proyeksi pengembangan ditahun- tahun berikutnya.

Di tahun 2018 kami berkesembatan untuk ekspansi dengan membuka outlet di Batu, serta berlanjut hingga pembukaan outlet- outlet lain hingga sekarang.

Terimakasih telah mempercayai dan mencoba produk Amstirdam, karena kami percaya semua bisa ngopi enak di Amstirdam.

Malang 14 October 2020

Sivaraja