Beberapa waktu terakhir mungkin ada beberapa dari teman- teman yang juga merasakan bahwa hasil seduhan di Amstirdam menjadi kurang konsisten dan ada juga beberapa menu yang rasanya menjadi berubah agak jauh dari standar.
.
Kami juga menyadari hal itu dan dengan pertumbuhan jumlah barista di Amstirdam potensi membuat kesalahan menjadi lebih besar terlebih apabila tidak didukung dengan sarana dan sistem yang memadai. .
Dalam beberapa minggu terakhir dan kedepan untuk meminimalisir terjadinya kesalahan, kami sudah merinci dan membuat beberapa perubahan seperti standardisasi proses penyeduhan dengan SOP yang tepat, testing masa resting beans yang lebih benar, pelatihan internal dari yang profesional di bidangnya, dukungan alat yang lebih memadai, eliminasi beberapa proses yang tidak menambah nilai, rotasi shift yang lebih ketat, berkerja lebih dekat dengan supplier, evaluasi kemampuan internal, internal audit, internal promotion, dan lain sebagainya.
.
Kami menyadari masih banyak kekurangan sebagai bagian dari pertumbuhan, namun kami fokus terus bekerja untuk meng-eliminasi setiap masalah secara bertahap dan sampai tuntas.
.
Terimakasih atas supportnya selama ini, kami tidak akan pernah ada tanpa ada dukungan dari Anda.
.
Apabila ada saran & keluhan dapat langsung dm via instagram ini atau menghubungi saya langsung via telp ataupun WA di 082122564048
.
Sivaraja from Instagram: https://ift.tt/2Dt5XCs